Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Truk Mbeledak Dan Terguling Menganti Gresik

BGC - Inilah sketsa kejadian tersebut tapi karena takutnya saya tidak berani memotret kejadian tersebut:


sketsa kejadian: truk berwarna putih dengan bermuatan pasir
 

Berita kecelakaan di menganti gresik sangat mengagetkan hari ini Rabu 1 mei 2013, pkl:13.40an perempatan menganti 100 meter kearah timur terjadi peristiwa meledaknya truk yang bermuatan pasir/batu-batuan lembut, lebih lengkapnya kejadian "saya kurang mengerti karena saya berada tepat kurang lebih 100 m di belakang truk tersebut dan tidak mengira truk itu bisa meledak dan saya tahu sendiri truk itu ban kiri cepot dan truk itu jatuh kearah kanan jalan, untungnya tidak ada kendaraan yang melintasi posisi kanan jalan dari timur kebarat." kata firman salah satu saksi mata yang melihat langsung kejadian ini.

Akhirnya orang-orang diwarung mie ruwet dengan kagetnya segera melototi kejadian tersebut sehingga 1 diantara mereka segera menyelamatkan korban entah itu sudah mati atau masih hidup. sekian Blogger Gresik Menggumumkan.

Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter