Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News :Adsense Indonesia Terbaru ADREWA

BGC - Alhamdulillah, hari ini, Jumat, 3 Mei 2013 secara resmi kami luncurkan AdRewa.com, sebuah layanan iklan pay per click (PPC) kontekstual berbasis keyword untuk target market Indonesia. Adrewa.com bisa diakses melalui situs www.adrewa.com.

Munculnya AdRewa merupakan jawaban atas semakin meningkatnya kebutuhan pebisnis online akan tersedianya layanan iklan pay per click yang benar-benar bisa diandalkan kualitas dan benefit yang dapat diperoleh pebisnis online.

Sebagaimana diketahui, meskipun terdapat banyak provider iklan PPC lokal di Indonesia, sangat jarang diantaranya yang bisa memunculkan iklan berdasarkan target kata kunci. Nah, itulah salah satu kelebihan layanan AdRewa.com.

Dengan teknologi periklanan berbasis keyword ini, iklan-iklan yang muncul pada jaringan situs publisher AdRewa akan lebih kontekstual berdasarkan konten yang ada di blog atau web mereka.

Selain itu, AdRewa juga memberikan keleluasan kepada advertiser dan publisher untuk menampilkan iklan text, iklan banner, iklan mobile (WAP) maupun iklan keyword.

Fitur iklan keyword ini adalah sebuah inovasi di AdRewa, dimana sistem kami hanya akan menampilkan iklan pada situs publisher melalui keyword-keyword tertentu di dalam konten situs, bukan dalam bentuk iklan text atau iklan banner yang terpasang secara statis di sidebar.

Kami berharap dengan kehadiran AdRewa ini pemasaran online di Indonesia semakin maju dan semakin meriah, yang tentunya akan memberikan keuntungan yang jauh lebih prospektif lagi untuk semua pihak.

Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter