Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: AFI 2013 VS X-FACTOR

Post a Comment
Belakangan ini banyak diperbincangkan tentang ajang pencarian bakat terpopuler pada jamannya, yaitu Akademi Fantasi Indosiar. Seperti yang kita tahu, AFI akan digelar kembali tahun ini. Nah, sebagai wujud nyata kehadiran AFI, tanggal 20 Juli yang lalu, Indosiar akhirnya menayangkan promo AFI. Promo tersebut menggambarkan sebuah panggung dimana terdapat sebuah koper eliminasi berwarna merah di tengah panggung tersebut, dan saat disorot, terdapat logo AFI beserta tulisan ‘SEGERA‘ diiringi potongan lagu ‘Menuju Puncak‘ yang telah diaransemen ulang. Mungkin bagi yang belum tahu berita AFI yang akan digelar kembali akan sedikit terkejut. Namun memang AFI sudah dijadwalkan untuk hadir lagi tahun ini setelah lebaran tahun ini.

Hari ini, web resmi AFI 2013 (indosiar.com/afi2013) resmi diluncurkan. Dalam halaman utama, AFI mengklaim bahwa mereka adalah ‘The Biggest Talent Search‘. Dalam informasi yang ada, AFI yang baru ini akan melatih para kontestan nantinya selama 13 minggu dalam bidang vokal, tari, dan akting. Tujuannya adalah untuk mendapatkan seorang bintang yang berbakat dan telah mendapatkan bakal kemampuan entertainment yang sangat intensif dari instruktur-instruktur profesional di bidangnya. Dari informasi tersebut, kemungkinan AFI masih akan menggunakan konsep lama dalam proses karantinanya (bukan konsep secara keseluruhan), namun sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut lagi.

Baiklah, AFI 2013 sudah siap diselenggarakan. Tampaknya AFI 2013 akan mencuri start terlebih dahulu dari Indonesian Idol 2014. Sudah sewajarnya karena sepertinya Indosiar sudah kapok setelah dua kali kalah start pada saat Indonesia’s Got Talent dengan Indonesia Mencari Bakat dan The Voice Indonesia dengan X Factor Indonesia. Bersiaplah untuk kembali melihat pertarungan antara ‘Menuju Puncak‘ dengan ‘Idola Indonesia‘.

sumber:kompasiana
Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter