Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Rumah Makan Terbaik Se-Gresik Berdasarkan Rating Forum

Post a Comment
gresik terbaik menu
Rumah Makan Terbaik Gresik
BGC - Dengan bangga kami Blogger Gresik Mempersembahkan Dan Mengapresiasi Rumah Makan Terbaik No. 1 Di Gresik Yaitu: 

Warung Apung Rahmawati Cabang Gresik merupakan perpaduan nyata konsep Tradisional dengan Modern, merupakan Gerai Pertama dari Ke 6 Gerai Kami yang ada. menyajikan berbagai fasilitas sesuai dengan kebutuhan anda.

Halaman Parkir yang Luas, pilihan Joglo yang banyak, ditambah iringan nuansa musik tradisional yang menyejukkan siap menemani santap makan anda bersama keluarga maupun rekan. Warung Apung Rahmawati terletak di pusat tengah Kota Gresik, tepatnya di jalan Dr. Wahidin SudiroHusodo No. 109 Kebomas, Gresik. Dengan akses yang sangat mudah di jantung kota Gresik.

Warung Apung Rahmawati sangatlah tepat untuk Tempat Berkunjung untuk Menikmati santap makan setelah berkeliling di kota.

Kami menyuguhkan berbagai kebutuhan berbagai kalangan. Bagi yang membutuhkan privasi, kami menyediakan VIP room. Sedangkan bagi yang membutuhkan hiburan, kami juga menghadirkan sisi entertainment berupa live Accoustic Music di Hari-hari tertentu untuk para tamu yang membutuhkan hiburan.

kami menyediakan fasilitas VIP untuk kebutuhan convention room dan berbagai keperluan lainnya muat hingga mencapai 100 orang dilengkapi dengan fasilitas seperti LCD, projector, flip charts, wireless mic, dll.


GERAI GRESIK

Luas Bangunan :

Luas Tanah :

Kapasitas Total : 470 orang

Fasilitas : VIP Room, Joglo Area, Terrace Area

JAM OPERASIONAL

Buka setiap hari Senin - Minggu

Pukul 09.00 - 22.00

ALAMAT

Jl Dr Wahidin Sudirohusodo No. 109 Kebomas Gresik

Telp. 031-3986892

Sumber: "GOOGLING GOOGLE" 
Editor: Redaksi BGC  

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter