Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News : Jelang Eksekusi Mati Nusa Kambangan Gempar

Post a Comment
BGC Hot News
Rani Andriani
BGC - Informasi Tragis Jelang Eksekusi Mati:

BERITA HEBOH Nusa Kambangan, Ayah kandung Rani Andriani alias Melisa Aprilia, terpidana mati kasus narkotika, kerap pingsan dan menangis jelang pelaksanan eksekusi mati di Lapas Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Hal tersebut disampaikan paman Rani Andriani, Saat ditemui di rumah keluarganya di Cianjur. Ayah dan adik kandungnya, Poppi Aprianti telah berada di Nusakambangan dua hari yang lalu.

Kejaksaan Agung memang memberi kesempatan bagi keluarga untuk menemui terpidana untuk terakhir kalinya sebelum eksekusi. Berdasarkan pantauan, pemakaman itu berada di tengah pemukiman warga. Tak begitu sulit untuk mencarinya. Di sisi kiri jalan Jalan Raya Moh Ali atau jalan yang menghubungkan Kecamatan Ciranjang dan Bojongpicung, terdapat gang selebar tiga meter yang bernama Siti Khodijah. Cukup berjalan kaki, pemakaman keluarga besar dari ayahanda Rani, Andi Sukandi, itu hanya berjarak sekitar 100 meter dari ujung gang.

Seperti diketahui, Rani yang merupakan wanita asal Kabupaten Cianjur merupakan salah satu terpidana mati yang segera dieksekusi Kejaksaan Agung lantaran grasinya ditolak pada 30 Desember 2014. Adapun Rani akan dieksekusi pada Minggu 18 Januari 2015.Rani terjerat kasus penyelundupan 3,5 kilogram heroin yang divonis mati Pengadilan Negeri Tanggeran pada 22 Agustus 2000. Dalam kasus tersebut, Rani ikut jaringan peredaran narkotika yang dikendalikan sepupunya, Meirika Franola dan seorang lurah di Rancagoong, Deni Setia Marhawan yang juga masih saudara.

Sumber: kompas
Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter