Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: Meluapnya Kali Lamong di Kecamatan Benjeng Gresik

Post a Comment
BGC Hot News
Meluapnya Kali Lamong di Kecamatan Benjeng Gresik
BGC - Meluapnya Kali Lamong akibat tingginya intensitas hujan di Kecamatan Benjeng, Gresik mengakibatkan puluhan rumah di dua desa terendam banjir setinggi dada orang dewasa. Kedua desa yang terendam, Desa Kedungrukem, dan Deliksumber.

Dari pantauan di lapangan, saat ini akses kedua desa tersebut tidak bisa dilintasi kendaraan roda dua maupun empat. Warga setempat yang nekad melintas terpaksa memarkir kendaraannya di dataran lebih tinggi. Selanjutnya, warga terpaksa jalan kaki untuk pulang ke rumahnya.

"Saya terpaksa menitipkan sepeda motor saya di tetangga habis jalan masuk ke rumah sudah tergenang air," ujar Khoiri (48), warga Desa Kedungrukem, Kecamatan Benjeng, Gresik, Selasa (28 Januari 2015).

Hal senada juga dikatakan Ratno (45), seorang pengacara asal Surabaya. Dirinya, kaget saat mau balik pulang. Pasalnya, saat datang ke rumah saudaranya di Dusun Ngablak, Desa Kedungrukem air belum meluap. Namun, saat hendak pulang air sudah setinggi dada orang dewasa. Sehingga, mobil Kijang Avanza nopol L 1541 XH dipaksakan untuk menerjang air banjir. "Saya nekad menerjang banjir meskipun air sempat masuk ke dalam mobil," tuturnya.

Banjir yang melanda Desa Kedungrukem, dan Desa Deliksumber juga menyebabkan puluhan anak sekolah tidak bisa pulang. Pasalnya, air sudah setinggi dada orang dewasa.

Berita Gresik Terbaru Bisa dilihat Disini : GRESIK

Sumber: Berita Jatim (Deni Ali Setiono)
Editor: Tim Redaksi 

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter