Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: 5 Rumah di Perumahan Green Hill Gresik Dibobol Maling

Post a Comment
BGC Hot News
 Perumahan Green Hill Gresik Dibobol Maling. (25 Pebruari 2015)
BGC - Lima rumah di kawasan Perumahan Green Hill, Desa Sekarkarung, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik, dibobol komplotan maling. Dengan cara mencongkel jendela para pencuri berhasil membawa barang berharga, Rabu (25 Pebruari 2015).

Kelima rumah yang disatroni kawanan maling ini Blok E, dimulai Blok E3-17, E3-23, E5-7, E3-29 dan Blok E3-24. Ada satu rumah yang gagal dibobol yaitu rumah Trimurni.

“Rumah saya sudah dicongkel tapi pelaku tidak berhasil masuk dan membawa barang-barang,” kata Trimurni.

Menurut Trimurni, pelaku nekat masuk ke rumah tetangganya saat penghuni rumah sedang terlelap tidur.

“Istri saya pukul 01.00 WIB dinihari belum tidur. Kemungkinan baru pukul 02.00 WIB lebih,” imbuhnya.

Namun atas kejadian tersebut, para korban tidak ada yang lapor Polisi. “Tidak ada laporan,” kata penyidik Polsek Kebomas.

Sementara, Kapolsek Kebomas, Kompol Isbari, mengatakan, dari kejadian tersebut, anggota akan lebih digiatkan sehingga tidak terjadi lagi kejadian tersebut.

“Kita akan berikan penjelasan kepada Satpam perumahan-perumahan agar meningkatkan waktu kontrolnya sehingga pemantauan dan pengawasan rumah warga menjadi terkendali. Terutama di jam-jam rawan menjelang pagi hari,” kata Isbari.

 Sumber: Tribunnews (Sugiyono)
Editor: Tim Redaksi 

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter