Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News : Lebih Dari 100 Korban Akibat Luapan Kali Lamong

Post a Comment

BGC Hot News
Akibat Luapan Kali Lamong  (Jum'at, 13 Februari 2015)
BGC - Data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Mojokerto menyebutkan, banjir akibat luapan Kali Lamong merendam dua dusun di Desa Banyulegi, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Yakni Dusun Klanting dan Dusun Balong.

Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Mojokerto, Tanto Suhariyadi mengatakan, tercatat sebanyak 107 orang korban banjir. Terdiri dari Dusun Klanting sebanyak 30 jiwa dan Dusun Balong sebanyak 107 jiwa. Untuk mengurangi beban psikis warga akibat banjir, kita dan Dinsos mendirikan dapur umum," ungkapnya, Jum'at (13 Pebruari 2015).

Dapur umum mulai didirikan dan resmi dibuka sejak Kamis (12 Pebruari 2015) kemarin. Dalam satu hari sejak dibuka, pihaknya sudah mendistribusikan sebanyak 250 nasi bungkus untuk masyarakat korban banjir. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan satu buah tenda keluarga.

"Kita juga menyiapkan empat lembar matras, satu unit jenset, satu truk dan satu mobil pick up. Sedangkan untuk pelampung dari Tagana Dinsos menyiapkan lima unit. Untuk Personil yang dilibatkan diantaranya TNI lima personil, Polri 10,Tagana 10, LPBI NU dua orang, PMI dua orang, Dinsos empat orang dan BPBD tiga orang," katanya.

Berita Jatim Terbaru Bisa dilihat Disini : JATIM


Sumber: Beritajatim (Misti P.)
Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter