Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Menimalisir Radiasi Hand Phone

BGC Gadget
Menimalisir Radiasi Hand Phone
BGC - Inilah cara untuk menimalisir radiasi ponsel, silahkan terapkan dirumah sahabat BGC:

  • Setting HP Ke flight mode / offline mode
Pada saat tidak digunakan, ada baiknya Anda mengubahnya kemode flight mode / offline mode untuk mematikan tranmitter-nya.


  • Gunakan loudspeakers
Saat melakukan panggilan, disarankan bagi Anda untuk mengaktifkan loudspeakers. Alasannya dengan begitu, Anda dapat berbicara tanpa harus menempelkan ponsel pada telinga. Pada saat terlalu dekat dengan telinga, ponsel akan memancarkan radiasi lebih kuat.


  • Jangan melakukan panggilan saat dalam perjalanan
Pada Anda sedang melaju dengan cepat menggunakan kereta api ataupun bus, ponsel akan memperkuat penerimaan sinyal secara maksimal.


  • Jangan terlalu sering diletakan pada saku celana (khusus pria)
Menurut penelitian, meletakan ponsel pada saku celana dapat menyebabkan berkurangnya jumlah sperma pria sebanyak 25%. Jadi disarankan untuk meletakannya di tas atau jika memungkinkan letakan pada saku baju.

  • Matikan ponsel pada malam hari
Jika pada malam hari ponsel Anda tidak digunakan, disarankan untuk mematikannya agar tidak memancarkan radiasi. Atau jika tidak memungkinkan saat Anda tidur jangan letakan ponsel bersebelahan dengan Anda, tetapi jauhkanlah agar radiasi yang di terima menjadi lebih minim.

  • Gunakan sticker anti radiasi
Pada saat ini, banyak ditemukan sticker anti radiasi yang dapat ditempelkan pada salah satu bagian ponsel. Dengan harganya yang terjangkau, serta penggunaanya yang mudah, Anda dapat memilihnya sebagai salah satu cara untuk meminimalisir radiasi.

  • Gunakan jaringan 2G saat tertentu
Jika Anda sedang dalam di daerah yang tidak mencakup sinyal 3G, disarankan agar beralih kejaringan 2G. Selain mengurangi kinerja penangkap sinyal juga berfungsi untuk menghemat pemakaian baterai.

Semoga bermanfaat dulur.

Sumber : Google
Editor: Tim Redaksi 

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter