Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Pemerintah Kabupaten Gresik Mengangkat CPNS Menjadi PNS

BGC Hot News
Bupati Gresik Sambari Halim Radianto
BGC - Hot News Selasa, 12 Mei 2015 adalah tentang  Pemerintah Kabupaten Gresik Mengangkat CPNS Menjadi PNS, simak berita selengkapnya berikut ini:

Pemerintah Kabupaten Gresik akan mengangkat 322 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS. Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memastikan pengangkatan PNS ini tidak ada pungutan uang sepeserpun.

“Saya tidak menarik biaya sepeser pun dan jangan mau apabila ada oknum yang menarik uang kepada anda untuk biaya ini dan itu. Sekali lagi, jangan mau membayar. Kalau ada oknum yang menarik uang laporkan segera,” kata Bupati Gresik Sambari Halim Radianto yang akan menjadi Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Desember mendatang.

Keseriusan Sambari untuk memberantas calo PNS yang memanfaatkan kesempatan pengangkatan CPNS menjadi PNS di Kabupaten Gresik bukan mengada-ada. Bahkan Sambari siap melindungi nama dan identitas bagi yang berani melaporkan.

“Saya akan konsultasikan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN). Bagi yang melaporkan akan saya berikan kenaikan pangkat luar biasa setingkat lebih tinggi,” kata Sambari saat memberikan pembekalan pada Pembinaan organisasi, Tata Kerja dan pengembangan kinerja aparatur bagi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik.

Terpisah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Nadlif mengatakan, pembekalan ini diikuti 322 CPNS. Mereka terdiri dari CPNS golongan I sebanyak 11 orang, golongan II sebanyak 78 orang dan golongan III sebanyak 233 orang.

“Dari sejumlah CPNS tersebut, 35 orang diantaranya adalah dokter. Mereka diangkat dengan pangkat III/b,” kata Nadlif.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)
Editor: Tim Redaksi  

Related Posts


Subscribe Our Newsletter