Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Aku Lelakimu - Virzha Idol

BGC (Lirik) Akan hadirkan lirik lagu yang sangat populer dari penyanyi Virzha Idol yang berjudul "Aku Lelakimu":


AKU LELAKIMU
Virzha Idol

Datanglah bila engkau menangis
ceritakan semua yang engkau mau
percaya padaku, aku lelakimu

Mungkin pelukku tak sehangat senja
ucapku tak menghapus air mata
tapi ku di sini sebagai lelakimu
Akulah yang tetap memelukmu erat
saat kau berfikir mungkinkah berpaling
akulah yang nanti menenangkan badai
agar tetap tegar kau berjalan nanti

Sudah benarkah yang engkau putuskan
garis hidup sudah engkau tentukan
engkau memilih aku sebagai lelakimu

BGC LIRIK
Aku Lelakimu - Virzha Idol
Akulah yang tetap memelukmu erat
saat kau berfikir mungkinkah berpaling
akulah yang nanti menenangkan badai
agar tetap tegar kau berjalan nanti

Akulah yang tetap memelukmu erat
saat kau berfikir mungkinkah berpaling
akulah yang nanti menenangkan badai
agar tetap tegar kau berjalan nanti

aku lelakimu (aku lelakimu)
aku lelakimu (aku lelakimu)
aku lelakimu (aku lelakimu)

Related Posts


Subscribe Our Newsletter