Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Rumah di Gresik Dirobohkan Untuk Pembagunan Jalan Tol Surabaya - Mojokerto

BGC Hot News
Rumah di Gresik Dirobohkan
BGC - Hot News Selasa, 12 Mei 2015 adalah tentang Pembagunan Jalan Tol Surabaya - Mojokerto, simak berita selengkapnya berikut ini:

R
umah warga Dusun Sidomasek, Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik, dirobohkan tim eksekusi PN Gresik, untuk dijadikan jalan tol. Sebanyak 11 rumah milik warga Dusun Sidomasek, Desa Watestanjung, Kecamatan Wringinanom, Gresik, dirobohkan untuk dijadikan jalan tol Surabaya, Gresik sampai Mojokerto (Tol Sumo), Selasa (12 Mei 2015).

Eksekusi tersebut dilakukan setelah petugas Pengadilan Negeri (PN) Gresik membacakan putusan eksekusi. Pemilik rumah sempat keberatan tapi setelah mendapat penjelasan secara panjang lebar bahwa uang ganti rugi bisa diambil di PN Gresik, Jl Panglima Sudirman.

Ratusan aparat TNI, Polres Gresik dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), mengamankan proses ekseskusi. Pemilik rumah dibantu petugas untuk mengeluarkan barang-barang berharga yang masih diperlukan.

"Belum ada kesepakatan harga. Tiba-tiba sudah ada petugas merobohkan rumah," kata Jum'ati (46), yang menunggu rumah orang tua dan adik-adiknya di robohkan.

Sampai sekarang alat berat masih merobohkan rumah satu persatu dengan disaksikan warga dan dijaga ketat aparat.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)
Editor: Tim Redaksi  

Related Posts


Subscribe Our Newsletter