Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Asli Gresik Songkok Bordir

2 comments
Kualitas bahan dasar Songkok Gresik fahmi menggunakan bludru hitam import
Songkok Nasional Fahmi Bordir,  Kode Produk: SNG-FB
Songkok Bordir : Desain Songkok nasional Fahmi  , Nan indah dengan hiasan Bordir bunga, semakin menawan dan nyaman saat dipakai. Motif bordir Songkok dengan menggunakan benang emas dan benang perak kian berkilau pada dasaran warna bludru hitam import. Songkok nasional fahmi  sangat exclusive dan menjadi master picenya di antara produk-produk songkok buatan tanah air.Songkok fahmi Jenis ini disamping bentuknya yang indah, terasa ringan dipakai dan semakin menambah kegagahan pemakainya. Motif bordir yang tersulam diatas bagian songkok dan sisi samping songkok menggunakan teknologi tinggi di kombinasikan dengan sulaman tangan(hand made). Detile bordir songkok ini adalah maha karya dari putra-putri Gersik yang nota bene adalah sentra songkok nasional sejak puluhan tahu silam.

Inovasi Terbaru dari Perajin songkok tradisional Gersik menghadirkan nuansa dan citarasa tinggi buat si pemakai songkok. Kualitas bahan dasar Songkok, bludru hitam import membuat songkok Fahmi Gresik tahan terhadap Faktor perubahan cuaca. Bak pepatah melayu Lama, tak lekang dek panas, tak lepuh dek hujan. intinya adalah warna bludru hitamnya ini, akan bertahan lama.

Sungguh sebuah Karya, songkok yang high quality buatan Gresik. Dua jempol patut di acungkan buat si Songkok Fahmi Nasional buatan Gresik.

Related Posts

2 comments

  1. Kalau boleh tahu, alamatnya daerah gresik mana ya???
    Terimakasih..

    ReplyDelete

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter