Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Iseng Merekam Tetangga Saat Mandi, Samsuri dikenakan Pasal berlapis

Iseng Merekam Tetangga Saat Mandi
ilustrasi
BGC - Hot News Selasa, 23 Juni 2015 adalah tentang Iseng Merekam Tetangga Saat Mandi, simak berita selengkapnya berikut ini:

Samsuri Hamzah Berusia 32 Thn, warga Desa Tumapel, Kecamatan Duduk Sampean, Gresik, diadili di Pengadilan Negeri (PN) Gresik, Selasa (23 Juni 2015). Ia jadi terdakwa karena merekam pakai kamera telepon seluler pada tetangganya yang sedang mandi. 

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Mansur mendakwa Samsuri melakukan perbuatan itu pada Senin 24 November 2014 pukul 09.30 WIB. Ia mendengar orang mandi di rumah tetangganya. Samsuri pun lantas menggunakan kursi plastik dan mengintai ke kamar mandi. Ia juga merekamnya.

Setelah sekitar dua menit merekam, korbannya melihat di lobang dinding ada sebuah ponsel yang sedang merekam.


Oleh korban langsung diambil, ternyata ponsel tersebut milik Samsuri. “Seketika itu juga korban berteriak dan didengar oleh warga lain,” kata Mansur saat membacakan kutipan surat dakwaan usai sidang.

Samsuri dikenakan Pasal berlapis yaitu Pasal 35 dan pasal 29 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi. Sidang lanjutan dengan keterangan saksi dilanjutkan pekan depan yang diketuai Majelis Hakim Djuanto.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter