Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Pemuda Desa Geruduk Kades Karena Main Bola Terganggu Material Bangunan

Pemuda Desa Geruduk Kades Karena Main Bola Terganggu Material Bangunan
Pemuda Desa Geruduk Kades Karena Main Bola Terganggu
BGC - Hot News Sabtu, 27 Juni 2015 adalah tentang Pemuda Desa Geruduk Kades Karena Main Bola Terganggu Material Bangunan, simak berita selengkapnya berikut ini:

Karang Taruna Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, Gresik, yang tergabung dalam Persatuan Sepak bola Pongangan (PSP) geruduk Kantor Desa karena di salah satu sudut lapangan digunakan proyek septic tank, Sabtu (27 Juni 2015). Mereka menuntut lapangan sepak bola bisa digunakan kegiatan sepak bola. Pasalnya adanya proyek saluran ipal berupa septic tank PSP lapangan tak bisa digaunakan sepak bola.

Abdul Wahab, Kepala Desa Pongangan, Kecamatan Manyar, mengatakan untuk pengurukan lapangan menunggu proyek pelebaran Jl KH Syafi'i oleh Pemerintah Daerah, tapi kenyataannya pelebaran jalan dipindah ke Desa Suci, Kecamatan Manyar, karena sering banjir.

"Berhubung pelebaran jalan dipindahkan ke Desa Suci, maka pengurukan tidak bisa dilaksanakan," kata Abdul Wahab.

Munculnya protes pemuda Desa Pongangan dipicu bahan material proyek saptic tank yang berserakan di sekitar lapangan sehingga aktivitas sepak bola terganggu. Akhirnya dalam pertemuan antara Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), perangkat desa dan pemuda Desa Pongangan disepakati tiang gawang digeser ke selatan sampai terlaksana pengurukan dan pemerataan lapangan.

"Kita sama-sama membangun desa yang lebih baik untuk dirasakan. Kita harapkan, antara Pemerintah Desa, BPD dan pemuda harus bersatu, untuk memperbaiki desa. Silahkan jika ada masukkan, disampaikan," kata Abdul Wahab, Kades Pongangan.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)
Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter