Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Maling Curi Uang Santunan untuk Anak Yatim Sebesar Rp 5 Juta

BGC - Hot News Sabtu, 27 Juni 2015 adalah tentang Maling Curi Uang Santunan untuk Anak Yatim Sebesar Rp 5 Juta, simak berita selengkapnya berikut ini:

Maling Curi Uang Santunan untuk Anak Yatim
Ilustrasi Maling Curi Uang Santunan untuk Anak Yatim

Rumah Fatah Yasin 55 Tahun, warga Desa Bunderan, Kecamatan Sidayu, Gresik, dibobol maling. Dia kehilangan uang Rp 5 juta untuk fakir miskin dan anak yatim serta sebuah ponsel saat ditinggal salat tarawih. Peristiwa itu terjadi Sabtu (27 Juni 2015) pukul 19.00 saat Fatah Yasin bersama keluarga salat Isya sekaligus terawih di masjid setempat.

Pukul 20.50, Yasin bersama keluarga pulang. Saat masuk rumah ada sesuatu yang mencurigakan, sejumlah amplop tercecer. Uang itu rencananya dibagikan kepada anak yatim piatu dan fakir miskin menjelang Lebaran nanti.

”Hanya amplop. Tapi, isinya tidak ada,” kata M Syafi'i, adik Fatah Yasin, yang juga Kepala Desa Bunderan, ketika dikonfirmasi wartawan.

Syafi'i menduga, pelaku masuk dari atap rumah bagian belakang sebab di atas ada tandon air, selanjutnya masuk kamar rumah kakaknya. Di dalam lemari kamar, pencuri mengambil uang ratusan ribu dalam amplop yang dipersiapkan untuk menyatuni anak yatim.

”Uang dalam amplop diambil satu per satu. Setelah dicari amplopnya ternyata dibuang di belakang rumah. Totalnya sekitar Rp 5 juta dan sebuah telepon,” katanya.

Kapolsek Sidayu AKP Wavek Arifin membenarkan ada kejadian tersebut tapi korban tidak lapor. "Tidak ada laporan warga," kata Wavek, kepada wartawan, Minggu (28 Juni 2015).

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter