Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Bupati Gresik Tidak Mengadakan Open House Saat Idul Fitri

Bupati Gresik Tidak Mengadakan Open House Saat Idul Fitri
Bupati Gresik Tidak Mengadakan Open House Saat Idul Fitri 
BGC - Hot News Rabu, 15 Juli 2015 adalah tentang Bupati Gresik Tidak Mengadakan Open House Saat Idul Fitri , simak berita selengkapnya berikut ini:

Bupati Gresik DR H Sambari menyatakan tidak akan menggelar open house di rumah dinas, saat Idul Fitri 1436 H, Jumat (17 Juli 2015). Sebaliknya, bupati meminta agar seluruh PNS memanfaatkan momen idul fitri untuk bersilaturahim dengan seluruh keluarga masing-masing.

Khusus untuk para PNS, Bupati Dr. Sambari Halim Radianto menghimbau agar pelaksanaan halal bihalal dilaksanakan pada saat masuk pertama lebaran, Rabu (22 Juli 2015), bersama dengan warga masyarakat lainnya di Halaman Kantor Bupati Gresik.

"Saat itu, silakan kepada seluruh SKPD untuk melaksanakan halal bihalal dan semua PNS wajib untuk masuk kerja dan melaksanakan halal bihalal di Instansinya," ujar Bupati Sambari melalui Kabag Humas, Suyono, di ruang kerjanya Rabu (15 Juli 2015).

Bupati Sambari juga melarang seluruh instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik menyelenggarakan halal bihalal setelah masuk hari pertama, kecuali di luar jam kerja.

"Setelah halal bihalal hari pertama, hari-hari selanjutnya kita fokus bekerja kembali melayani masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk halal bihalal lagi" tegasnya.

Kepala BKD Nadhif menyatakan, akan memberlakukan absen khusus saat lebaran.

"Saat hari terakhir sebelum libur lebaran, yaitu Rabu dan pada masuk pertama dan kedua setelah lebaran kami berlakukan absen khusus. Selain absen ceklok, kami juga menyiapkan absen lain yang dikirimkan ke BKD," ungkap Nadhif.

Bupati Gresik DR H Sambari menyatakan tidak akan menggelar open house di rumah dinas, saat Idul Fitri 1436 H, Jumat (17 Juli 2015). Sebaliknya, bupati meminta agar seluruh PNS memanfaatkan momen Idul Fitri untuk bersilaturahim dengan seluruh keluarga masing-masing.

Khusus untuk para PNS, Bupati Dr Sambari Halim Radianto mengimbau agar pelaksanaan halal bihalal dilaksanakan pada saat masuk pertama lebaran, Rabu (22 Juli 2015), bersama dengan warga masyarakat lainnya di Halaman Kantor Bupati Gresik.

“Saat itu, silakan kepada seluruh SKPD untuk melaksanakan halal bihalal dan semua PNS wajib untuk masuk kerja dan melaksanakan halal bihalal di Instansinya,” ujar Bupati Sambari melalui Kabag Humas, Suyono, di ruang kerjanya Rabu (15 Juli 2015).

Bupati Sambari juga melarang seluruh instansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Gresik menyelenggarakan halal bihalal setelah masuk hari pertama, kecuali di luar jam kerja.

“Setelah halal bihalal hari pertama, hari-hari selanjutnya kita fokus bekerja kembali melayani masyarakat. Jadi tidak ada alasan untuk halal bihalal lagi” tegasnya.

Kepala BKD Nadhif menyatakan akan memberlakukan absen khusus saat lebaran.

“Saat hari terakhir sebelum libur lebaran, yaitu Rabu dan pada masuk pertama dan kedua setelah lebaran kami berlakukan absen khusus. Selain absen ceklok, kami juga menyiapkan absen lain yang dikirimkan ke BKD,” ungkap Nadhif.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Adi Agus Santoso)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter