Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Ditemukan Celurit Didalam Kamar Kos

Ditemukan Celurit Didalam Kamar Kos
Ditemukan Celurit Didalam Kamar Kos
BGC - Hot News Rabu, 08 Juli 2015 adalah tentang Ditemukan Celurit Didalam Kamar Kos, simak berita selengkapnya berikut ini:

Jelang Hari Raya Idul Fitri, jajaran Musyawarah Pemimpin Kecamatan (Muspika) Gresik menggelar operasi di hotel dan sejumlah tempat kos untuk mencegah tindak kejahatan, Rabu (8 Juli 2015). Dalam operasi ini, petugas menemukan senjata tajam berupa celurit di dalam kamar kos Lailatul Qodriyah (23) di Keluarahan Sidorukun.

Lailatul mengaku celurit itu milik suaminya yang ditangkap polisi karena kasus narkoba. Sejumlah pengunjung hotel yang ikut dirazia di antaranya Hotel Bahagia di Jalan Hos Cokroaminoto, Hotel Putra Jaya di Jalan Raden Santri, Hotel Batik di Jalan AKS Tubun dan Penginapan Pulau Putri di Jalan Harun Thohir

Camat Gresik, Nurul Puspita Wardani, mengatakan, pemeriksaan penghuni hotel dan kos-kosan untuk memastikan ada pasangan mesum atau tidak. Selain itu untuk memastikan penghuni hotel dan kos-kosan tidak menciptakan kerusuhan serta memiliki KTP.

"Rata-rata penghuni hotel adalah pemudi dan anak buah kapal yang antre untuk bongkar muat. Sedangkan penghuni kos-kosan para pekerja yang menunggu cuti bersama," kata Pipit, sapaan Nurul Puspita Wardani.

Sementara, Kapolsek Gresik, AKP Abdul Rokib, mengatakan bahwa razia hotel dan penginapan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan kriminalitas, sebab sering kali para pemudik membawa petasan dan barang terlarang seperti narkoba untuk pesta di kampung halaman.

"Kita sita sajam berupa celurit yang ditemukan di kos-kosan. Nanti pemiliknya akan dimintai keterangan," kata Rokib.
Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter