Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean

Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean
Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean
BGC - Hot News Selasa, 14 Juli 2015 adalah tentang Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean, simak berita selengkapnya berikut ini:

Tabrakan beruntun terjadi antara truk pengirim barang, mobil Toyota Avanza dan Toyota Kijang di Jl Raya Duduksampean, Desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampean, Selasa (14 Juli 2015). Kejadian tersebut berawal saat truk yang disopiri Asrofi (28), warga Desa Tamban, Kecamatan Pakal, Kabupaten Tulungagung, melaju dari arah timur ke barat.

Sesampainya di Jl Raya Desa Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampean, truk terlalu memakan median jalan sampai melewati garis marka. Bersamaan dengan itu, dari arah barat menuju timur melaju mobil Toyota Avanza Nopol B 1920 UZX yang disopiri H Asnawi (45), warga Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, yang akan mudik.

Dibelakang Toyota Avanza ada mobil Toyota Kijang kapsul Nopol W W 837 AJ, yang dikemudikan Suroso (36), warga Desa Kedungsekar, Kecamatan Benjeng, Gresik. Akibat tabrakan tersebut, mobil Toyota Avanza warna putih tersebut ringsek bagian depan dan belakang kanan.

Sementara penumpang mobil Avanza 7 orang termasuk sopir langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina. Truk box hanya mengalami kerusakan pada bumper depan dan Asrofi tidak mengalami luka. Begitu juga Suroso sopir mobil Toyota Kijang kapsul tidak mengalami luka apa-apa hanya mobilnya rusak di bagian depan kanan.

"Mobil truk box yang terlalu ke kanan sampai melebihi median jalan sehingga truknya menabrak mobil di depannya dan mengakibatkan kecelakaan beruntun," kata Kasatlantas Polres Gresik AKP Happy Saputra, melalui Kanit Laka, Ipda Jumingan.
Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter