Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Kondisi Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean

Kondisi Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean
Kondisi Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean
BGC - Hot News Selasa, 14 Juli 2015 adalah tentang Kondisi Kecelakaan Mobil di Jl Raya Duduksampean, simak berita selengkapnya berikut ini:

Kedua anak dalam mobil Toyota Avanza yang ringsek akibat tabrakan beruntun di Jl Raya Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampean, Gresik ternyata masih selamat dan tidak luka berat. Kedua anak yaitu Agus Mustofa (2) dan Zakaria (1,5) tahun.

Saat kecelakaan itu, Agus Mustofa (2) sedang duduk di pangkuan ibunya, Citra Dewi, di kursi depan samping sopir H Asnawi (45), warga Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Sementara, Zakaria (1,5), sedang berbaring di jok tengah bersama H Amunah (60), nenek Zakaria dan Yanto.

Sedangkan yang duduk kursi belakang yaitu Hemse dan Munarti.

"Kedua anak tidak luka berat dan sekarang langsung pulang," kata Khodi (30), salah satu rombongan mudik ke Bangkalan, Madura, yang menggunakan mobil lain, Selasa (14 Juli2015).

Sementara yang mengalami luka berat yaitu Amunah, luka di dahi dan tangan. Adapun Yanto mengalami luka berat di kepala dan sopir luka patah kaki kanan.

"Tiba-tiba ada truk dari depan akan menyalip bus yang ada di kirinya. Dari belakang juga ada mobil menabrak. Setelah itu sudah tidak ingat," kata Amunah.

Sementara, sopir truk box yaitu Asrofi (28), warga Desa Tamban, Kecamatan Pakel, Tulungagung, mengatakan, truk akan menyelip.

"Mendadak, tiba-tiba sudah di tengah jalan. Habis kirim dari Surabaya. Saya sendirian, tidak ngantuk," kata Asrofi saat di Satlantas Polres Gresik, Jl Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas.

Asrofi tidak sampai luka berat sebab bumper mobil truk Hino 300 ringsek. "Saya tidak apa-apa. Tidak ngantuk. Saat itu akan pulang ke gudang di Desa Ambeng-ambeng," katanya.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter