Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Calon Bupati (Berkah) Janjikan Uang Untuk Anak Sekolah Senilai 2 Juta

Blogger Gresik Community
Calon Bupati (Berkah) Janjikan Uang Untuk Anak Sekolah Senilai 2 Juta
BGC - Hot News Sabtu, 07 November 2015 adalah tentang Calon Bupati (Berkah) Janjikan Uang Untuk Anak Sekolah Senilai 2 Juta, simak berita selengkapnya berikut ini:

Salah satu program kerja pasangan calon Khusnul Khuluk - Achmad Rubai (Berkah), bila kelak terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik, adalah mengajak semua anak-anak untuk sekolah, melalui program Ayo Sekolah.

Untuk merangsang agar para orang tua bersedia menyekolahkan anaknya, Berkah memberi iming-iming insentif Rp 2 Juta tiap siswa/tahun. Subsidi tersebut, bakal diberikan untuk untuk siswa SMA/MA/SMK negeri dan swasta, guna membayar SPP (bebas SPP) dan keperluan pendidikan lainya.

Melalui rilis yang dikirim, Cabup Khusnul Khuluk yang juga mantan Kadiknas Kabupaten Bojonegoro mengakui, Kabupaten Gresik jauh lebih tinggi pendapatannya dibanding Kabupaten Bojonegoro. Di Gresik, banyak industri pabrik, pergudangan dan memiliki pelabuhan.

Sebagai kota industri yang di dalamnya terdapat sekitar lima ratusan perusahaan berskala besar dan ribuan perusahaan kecil dan pergudangan, bukan hal yang mustahil jika Gresik dipimpin oleh orang yang cerdas, jujur dan ahli dalam mengelola dan me-manage segala sumber pendapatan maka seluruh masyarakat Gresik tidak lagi harus berkata pendidikan mahal dan lain sebagainya.

"Kami berkomitmen wajib belajar 12 tahun untuk warga Gresik tanpa memberatkan biaya sekolah, sehingga ke depanya masyarakat menjadi generasi yang cerdas, tangkas dan mampu bersaing di era global,” tambah Cawabup Achmad Rubaie.

Sumber: Surabaya.tribunnews

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter