Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Paranormal Telah Prediksi Karir Syahrini Meredup

Paranormal Telah Prediksi Karir Syahrini Meredup
BGC - Artis Minggu, 08 November 2015 adalah tentang Paranormal Telah Prediksi Karir Syahrini Meredup, simak berita selengkapnya berikut ini:

Siapa yang tidak kenal dengan artis penuh sensasi di era tahun 2012? ya dia adalah Penyanyi Syahrini. Dia terbilang sukses dan gemilang selama beberapa tahun belakangan ini. Namun pada 2016, pelantun tembang 'Sesuatu' ini diprediksi bakal meredup. 

Menurut paranormal Mbah Mijan sejumlah selebritis yang bersinar di 2015 akan menurun popularitasnya tahun depan.

"Banyak juga artis yang bersinar ditahun 2015 dan akan redup kariernya di tahun 2016," cuit Mbah Mijan melalui akun Twitternya @mbah_mijan.

Uniknya, prediksi paranormal yang kerap menerawang kehidupan para selebritis ini hanya terjadi pada artis-artis kaum hawa.

"Rata-rata mereka kaum hawa, salah satunya Syahrini," ujarnya.

Menurut Mbah Mijan, tahun 2016 merupakan tahun kesusahan sehingga harus hati-hati dan mawas diri.

"Tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan. Karena lebih banyak negatif dibanding yang positif, saya berencana tidak mengeluarkan ramalan tahun 2016. Tapi jangan khawatir, ramalan kan cuma prediksi," kicaunya lagi.

Terkait karir Syahrini yang diprediksi meredup, ia enggan membeberkan alasannya karena tak mau menimbulkan kontroversi.

"Nanti ada yang tersinggung, saya enggak ingin memicu polemik," pungkasnya.

Sumber: Inilah.com

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter