Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Bukan Tidak Mungkin Jika Titel Premier League Direbut Liverpool Ujar Moreno

Blogger Gresik Community
Bukan Tidak Mungkin Jika Titel Premier League Direbut Liverpool Ujar Moreno
BGC - Olahraga Jum'at, 04 Desember 2015 adalah tentang Bukan Tidak Mungkin Jika Titel Premier League Direbut Liverpool, simak berita selengkapnya berikut ini:

Misi Liverpool musim ini adalah untuk finis empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Meski demikian, Alberto Moreno menilai gelar juara Premier League mampu didapat melihat performa tim saat ini. Musim lalu adalah musim mengecewakan untuk Liverpool setelah mereka terlempar ke posisi keenam klasemen di akhir musim dan cuma tampil di Liga Europa.

Setelah terseok-seok di awal musim, Liverpool melakukan pergantian manajer dari Brendan Rodgers ke tangan Juergen Klopp. Di tangan Klopp inilah performa Liverpool melesat.Dari 11 laga terakhir di seluruh kompetisi, Liverpool punya tujuh kemenangan, termasuk mengalahkan Southampton 6-1 di babak kelima Piala Liga Inggris, tiga hasil imbang, dan hanya satu kekalahan. Selain itu, Liverpool mencetak 21 gol dan hanya kebobolan delapan gol.

Saat ini Liverpool ada di posisi keenam klasemen dengan 23 poin, selisih empat angka dari Arsenal di posisi keempat serta enam poin dari Manchester City di urutan teratas. Dengan musim masih menyisakan 24 pekan lagi, maka terbuka peluang bagi setiap tim termasuk Liverpool untuk bisa merangsek ke posisi empat besar. Bahkan gelar juara Premier League bukan sesuatu yang di luar jangkauan The Reds, jika mereka mampu mempertahankan performanya saat ini.

"Saat ini, saya rasa kami bisa berjuang untuk memperebutkan titel Premier League," ujar Moreno kepadaCadena Cope seperti dikutip Mirror.

"Kami tengah dalam momen yang sangat bagus dan para rival di atas kami mulai kehilangan poin. Itu bisa memuluskan jalan merebut titel liga," sambungnya.

"Saya tidak mengatakan bahwa kami 100 persen akan memenanginya, tapi kami bisa bersaing untuk memperebutkannya," tuntas bek asal Spanyol itu.

Sumber: sport.detik.com

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter