Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Model Celana Jogger

BGC Hot News - Model Celana Jogger. Di luar negeri celana ini sangat booming, banyak artis papan atas yang menggunakan model celana yang lingkar kakinya menggunakan karet ini. Tapi kalau diamati dan dilihat-dilihat di Indonesia ini meskipun sudah ada yang menggunakannya tapi belum terlalu booming, padahal banyak sekali toko baju maupun toko online sekalipun yang menyediakan celana model ini, mengapa hal tersebut bisa terjadi?

Model Celana Jogger
Model Celana Jogger


Menurut pengamatan admin (cie pengamat) mungkin banyak orang yang masih kurang pede dan kurang cocok dengan karakter berpakaiannya ketika menggunakan celana ini, sehingga masih ragu-ragu dan memilih untuk tidak menggunakannya. Padahal celana jogger ini keren banget, Serius!

Model Celana Jogger
Model Celana Jogger

Saat kita mencoba untuk tampil berbeda dengan yang lainnya maka saat itulah kita akan menjadi perhatian orang lain. Pasti sobat ingin sekali kan di perhatian orang lain? Ketika kita membeli baju atau celana yang menurut kita bagus untuk digunakan, secara tidak langsung juga kita itu ingin diperhatikan oleh orang lain dari segi berpakaiannya. Nah oleh karena itu sobat semua perlu nyoba nih celana jogger, jadilah trendsetter diantara teman-teman yang lain, karena artis juga sudah banyak yang menggunakannya, jadi jangan takut untuk tampil berbeda.


Related Posts


Subscribe Our Newsletter