Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Berita Terbaru Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo

BGC Artis - Ariel mengunggah foto mesranya dengan pesepakbola Ryuji Utomo melalui akun Instagram miliknya, Jumat (12/5/2017). Dalam foto tersebut, Ariel mengenakan batik coklat, sedangkan Ryuji berbusana kemeja lengkap dengan dasi dan jas warna gelap.


Berita Terbaru Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo
Berita Terbaru Ariel Tatum dengan Ryuji Utomo

"Happy Friday to all of you beautiful creatures! I hope you find someone who makes flowers grow in even the saddest part of you, like i do"


Dia berharap mereka menemukan seseorang yang membuat bunga-bunga berkembang, meski di bagian paling menyedihkan diri mereka, seperti yang ia lakukan.




Sementara itu, Ryuji juga mengunggah foto kemesraannya dengan putri pasangan Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda tersebut. Ariel menempelkan tubuhnya ke tubuh lelaki kelahiran Jakarta, 1 Juli 1995. Sementara tangan kiri Ariel diletakkan di dada Ryuji, sedangkan tangan kiri Ryuji tampak menempel di bagian pinggul Ariel.

"A man with dreams needs a woman with vision. A pretty face gets old, a nice body will change but a good person will always be a good individual. Thanks for being a positive person and always support me. You bring genuine happiness into my life," komentar Ryuji.


Dalam kalimat tersebut, cowok blasteran Jepang Jawa itu mengungkapkan seorang pria membutuhkan wanita yang memiliki visi. Wajah cantik akan menjadi tua, tubuh yang bagus akan berubah. Namun, orang baik akan selalu menjadi individu yang baik.

"Terima kasih telah menjadi orang yang positif dan selalu mendukung aku. Kamu membawa kebahagiaan sejati dalam hidup aku," puji Ryuji.


Sumber: bintang.com

Related Posts


Subscribe Our Newsletter