Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Oppo R9s Android Terlaris Di Dunia

BGC Gadget - Menurut data perusahaan riset pasar AS, Strategy Analytics, ponsel Android terlaris di dunia pada periode itu tidak lain adalah Oppo R9s.

Itu cukup mengejutkan, tapi penjelasan bahwa ponsel ini mengalahkan semua model Samsung mungkin ada kaitannya dengan bencana Note7. Seandainya ponsel itu mulai dijual pada Q1 2017, mungkin perangkat itu akan mengalahkan R9s.


Android Terlaris Di Dunia adalah Oppo R9s

Oppo hanya menjual R9 secara resmi di beberapa pasar, yang membuat pencapaiannya 8,9 juta unit di Q1 semakin mengesankan. Secara keseluruhan, R9s menempati urutan ketiga sebagai ponsel terpopuler untuk periode tersebut, dengan iPhone 7 hadir di tempat pertama dan iPhone 7 Plus menempati posisi kedua. iPhone 7 terjual 21,5 juta unit, sementara iPhone 7 Plus terjual 17,4 juta unit. Tapi sekali lagi mempertimbangkan bahwa perangkat ini tersedia di mana-mana di seluruh dunia, sementara Oppo R9 yang duduk di Nomor 3 tidak seperti itu. 

Oppo R9s Android Terlaris Di Dunia
Oppo R9s Android Terlaris Di Dunia


Perangkat Samsung pertama yang masuk dalam daftar adalah Galaxy J3 (2016) di Nomor 4, mencatat penjualan 6,1 juta, sementara J5 (2016) menempati posisi 5 dengan 5 juta unit terjual. Secara keseluruhan, kelima model ini menyumbang satu dari enam dari semua smartphone  yang dikirim ke seluruh dunia selama kuartal pertama.dikirim ke seluruh dunia selama kuartal pertama.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter