Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Chelsea Sukses Keluar Sebagai Juara Liga Primer Inggris

BGC Olahraga - Liga Primer Inggris musim ini berkat kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns, Sabtu (13/5) dini hari WIB. Hasil ini membuat keunggulan poin mereka tak bisa lagi dikejar Tottenham Hotspur dengan menyisakan dua laga. Anak asuh Antonio Conte memegang kendali permainan sejak menit pertama dan langsung menebar ancaman pada menit kedelapan lewat sambaran Gary Cahill yang masih menyamping setelah menerima tendangan bebas Cesc Fabregas.

Situasi tersebut terus bertahan hingga memasuki pertengahan babak pertama. Giliran Fabregas punya kesempatan untuk membuka keunggulan Chelsea menit 32' namun eksekusinya dari luar kotak penalti sedikit melebar dari sisi kiri gawang West Brom.Tuan rumah yang lebih banyak dalam tekanan berusaha keluar melakukan serangan dengan cepat yang salah satunya merepotkan barisan belakang Chelsea dan memaksa David Luiz untuk bergerak cepat mematahkan aksi James McClean semenit sebelum turun minum.

Chelsea Sukses Keluar Sebagai Juara Liga Primer Inggris
Chelsea Sukses Keluar Sebagai Juara Liga Primer Inggris


Gelombang serangan para penggawa Chelsea terus berlanjut di awal babak kedua di antaranya melalui pergerakan Victor Moses, Diego Costa, Pedro hingga Fabregas. Akan tetapi sejumlah peluang yang mereka dapatkan mampu untuk diamankan Ben Foster. Hingga memasuki pertengahan paruh kedua, barisan depan Chelsea kesulitan dalam upaya membongkar pertahanan West Brom. Justru mereka nyaris kecolongan lewat sebuah momen serangan balik cepat tuan rumah yang ditandai dengan aksi tunggal Salomon Rondon menit 70'.

Semenit berselang, Nacer Chadli yang baru beberapa menit menginjakkan kaki di lapangan juga hampir mengejutkan Chelsea apabila tembakannya selepas menerima umpan diagonal Rondon tak berakhir tipis menyamping di kiri gawang Thibaut Courtois. Segala upaya dilakukan Conte demi menambah daya gedor timnya dan keputusan memasukkan Michy Batshuayi membuahkan hasil manis menit 82' berupa gol kemenangan setelah sang striker asal Belgia berhasil menyambar umpan silang Cesar Azpilicueta.

Sumber: goal.com

Related Posts


Subscribe Our Newsletter