Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

ShopBack Mengabulkan Impianku Ditahun 2017

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Selamat malam semua pembaca setia blogger gresik community, nah dikesempatan baik malam ini admin ingin mengikuti kontes salah satu web toko e-commerce terbaik di indonesia situs tersebut adalah ShopBack Sebenarnya admin ingin sekali mengikuti lagi kontes blogging dan saat inilah waktu yang tepat untuk mengikutinya di ajang kontes blogging ”Kamu Meminta, ShopBack Kabulkan!” tepuk tangan yang meriah plok....plok....plok.... hehe makasih-makasih. Apakah kalian juga ingin mengikutinya? Harus doooong silahkan dan monggo lho mumpung deadlinenya sampai 10 Desember 2017 kurang lebih masih satu mingguan, lumayan kan kalau bisa menang lagian coba lihat merchendise dan total hadiahnya keren-keren bangeeeeeeet. Nih mimin beri linknya untuk cari info dan mendaftar jangan lupa sebelum daftar dan mengisi formulir anda harus daftar akunnya dulu karena ini persyaratan mutlak lho yaaa, nih linknya untuk mendaftar akun di https://www.shopback.co.id/bonus-pendaftaran


Pemenang Kontes Blog ShopBack 2017
Kontes Blog ShopBack 2017


E-commerce sudah sangat mendominasi didunia era jaman now sudah tidak ada yang ragu dengan kualitas barang dan pelayannanya tinggal klik, transfer uang dan tunggu beberapa hari deh, eh tiba-tiba.....barangnya pasti langsung nyampai rumah deh. Jujur sih pengalaman admin di tahun ini lebih suka belanja online daripada harus berburu barang diskon yang notabenya harus berebut-rebutan suka nggak tega lihat anak dan istri yang sampai suka jatuh bangun berebut barang dengan customer lain hehe... maklum istri agak rempong juga sih kalau masalah diskon matanya langsung terbuka lebar apa yang diinginkan harus terkabul tapi ya nggak gitu juga keles! mungkin yang sesuai kantong dan masuk akal itulah yang lolos untuk dibeli, yaa jadi curhat deh mimin.

Ok langsung saja to the point ya guys. Impian mimin sangat simple dan sampai detik ini masih belum bisa dan sempat membelinya, sebenarnya barang ini sudah lama anak dan istri mimin idam idamkan karena mimin ingin mempersembahkan barang ini khusus untuk istri dan anak mimin tercinta dan barang yang paling prioritas adalah untuk anak mimin tercinta yaitu sebuah "SEPEDA LIPAT ANAK ODESSY". Ini dia screenshoot Lazada sepeda yang mimin idam-idamkan:

Pemenang Kontes Blog ShopBack 2017
Kontes Blog ShopBack 2017


Harga Rp 1.200.000 kalian tahu sendirikan alasan mimin kenapa kok ingin membelikan sepeda? jelas sekali bukan, bahwasannya sepeda adalah alat yang sangat berguna untuk transportasi dan juga menyehatkan, apalagi barang tersebut juga menjadi salah satu barang primadona yang sedang diincar khalayak karena bayak orang yang sudah meninggalkannya dizaman now banyak yang gak doyan olahraga, inginnya yang instan-instan contohnya pingin langsung gas dan sepedanya bisa jalan tanpa diayuh benar gak? Ya... pasti bapak ibu dijaman now pasti tau lah gimana mindset anak dijaman now ini banyak dijalanan anak mengunakan motor masih dibawah umur dan parahnya lagi ugal-ugalan dijalanan (sangat disayangkan sekali, kami sebagai orang tua miris). Semoga impian mimin untuk memberikan anak sepedah bisa dikabulkan oleh ALLAH S. W. T. Melalui Kontes Blog ShopBack 2017 ini.

Tips untuk mendapatkan barang supaya lebih hemat belilah barang yang anda inginkan melalui Harbolnas (Hari Belanja Online Nasional) lewat ShopBack dong Tentunya. Banyak sekali diskon besar-besaran lho semua barang dijamin banyak diskon mulai dari elektronik, fashion, peralatan rumah tangga dan lain sebagainya. Impian kedua adalah barang yang diinginkan istri yaitu sebuah Smartphone "LENOVO A2020 VIBE C" di toko online Bhinneka istri sangat menginginkan barang tersebut ini dia screen shootnya:

Pemenang Kontes Blog ShopBack 2017
Kontes Blog ShopBack 2017



mumpung suasana #HARBOLNAS ini alasannya kenapa smartphone ini karena ada promo 5% di web toko online Bhinneka yang asalnya Rp 1.215.000 menjadi Rp 1.154.250. Alasan kedua kenapa istri mengidamkan barang tersebut karena semenjak dua bulan yang lalu smartphonenya terbanting hingga layarnya retak dan tidak bisa berfungsi sebagaimana mestinya. Sedangkan dia butuh sekali untuk bisnisnya yang selalu menggunakan handphone suaminya belum kalau handphone suaminya dipakai untuk bekerja jadi di kesempetan ini mimin mengikuti kontes agar terwujud satu diantara dua impian anak dan istri mimin.

Saya yakin dengan mengikuti ajang competition shopback ini semua harapan saya terwujud karena bagaimanapun juga mental yang saya miliki adalah sebagai “PEMENANG KONTES BLOG SHOPBACK 2017” dan tak lupa juga jika kami benar-benar memenangkan kontes ini (Amiin) saya sangat bersyukur kepada Allah SWT dan juga kepada CEO ShopBack.co.id beserta tim panitia lomba karena sudah memberikan rewards buat kami agar kami terus memiliki ketekunan dalam menulis sebagai inspirasi untuk pemuda pemudi indonesia. Amiin.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.


#Harbolnas2017
#ShopBackinAja
#KontesBlogShopBack2017

Related Posts


Subscribe Our Newsletter