Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Pameran Songkok Gresik - Surabaya

Post a Comment
Kini disamping pemasaran melalui internet, Songkok hasil produksi kami mulai sedikit memperluas jaringan di sekitar kawasan Gresik dengan mengikuti sebuah pameran-pameran yang biasanya di adakan di kota Surabaya atau di kabupaten Gresik sendiri . Dengan demikian Songkok kami tidak hanya dikenal melalui internet saja, bahkan masyarakat Gresik dan sekitarnya pun bisa mengenal lebih dekat lagi dengan Songkok hasil produksi kami, yaitu Songkok Fahmi dan Mitra. Dalam pameran-pameran, kami yang biasanya hanya menerima pesanan minimal 1 kodi, kini kami mulai menjual secara satuan atau bijian pada saat mengikuti pameran saja yang sering diadakan di kota Surabaya khususnya atau di Gresik sendiri pada acara-acara tertentu.
Dalam sebuah pameran, tidak hanya produsen Songkok saja yang memamerkan dan mengenalkan Songkok hasil produksinya, banyak juga para produsen sarung, baju muslim, dan produsen perlengkapan ibadah yang giat mengikuti pameran yang biasanya di adakan di kota Surabaya dan Gresik tersebut. Pameran-pameran itu sendiri kalau di Kota Surabaya sering diadakan lebih tepatnya di gedung serbaguna Jatim Expo, atau kalau pameran di Kab.Gresik biasanya hanya ada pada saat-saat atau acara-acara terntentu saja tempatnya di alun-alun Kab.Gresik.

Ini sedikit informasi dulur, bahwasanya gresik punya kekayaan diantaraya songkok aslinya ini _salam bloGGer-

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter