Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

HOT BOOK 'Fenomenal' dari Gresik Segera Beredar

Post a Comment
Buku fenomenal dengan judul 'Sekarang Kita Belum Terkenal Tapi Suatu saat Nanti Pasti Fenomenal' yang ditulis oleh Heny Usi, mahasiswa semester dua Universitas Muhammadiyah Gresik jurusan Pendidikan Bahasa Inggris segera beredar di pasaran.

Buku yang berisi tentang impian kelompok band yang ingin terkenal dan berangkat dari nol dan ingin meraih Grammy Award. Selain itu, buku ini juga berisi motivator serta impian bagaimana bisa sukses yang disertai panduan dan gambar-gambar.

"Uniknya lagi buku yang saya pasarkan ini cara membacanya horisontal bukan vertikal seperti layaknya buku biasa," kata Heny Usi kepada wartawan, Jumat (13/04/2012).

Diakui Heny Usi, alasan dirinya menulis buku yang berbeda dengan penulis lainnya karena ingin menjadi penulis Best Seller.
"Yang beda lagi dari buku yang saya akan tulis ini isinya lebih ringan dan enak dibaca dan ada prakteknya," tuturnya.

Ia menambahkan, awalnya dirinya tertarik menulis buku ini berawal saat gemar menulis di blok dunia maya. Karena sering keranjingan, dia akhirnya mencoba menuangkan dalam bentuk tulisan di sebuah buku.

"Buku yang saya tulis ini ada testimoni dari Bupati Bojonegoro. Mudahan-mudahan jika tidak ada kendala bulan ini segera diedarkan 1000 buku dengan isi 150 halaman," tandas Heny Usi.

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter