Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Berita Pilkada Gresik Terbaru

Post a Comment

RAYU PEMILIH DOOR TO DOOR

Menemui para pemilih langsung di rumah masing-masing secara door to door menjadi tren di antara para pasangan cabup dan cawabup Gresik 2010. Hal itulah yang dilakukan pasangan Bambang Suhartono-Abdullah Qonik (Bani) yang hari ini (15/5) mendapat kesempatan untuk berkampanye di Zona C.

IKUT KE PASAR

Pasangan Mujitabah-Suwarno mulai percaya diri. Jika pada tiga hari pertama kesempatan kampanye mereka lebih memilih diam, dua hari terakhir pasangan itu berani tampil di depan umum. Hari ini mereka akan mengunjungi pasar di Kecamatan Duduksampeyan, Benjeng, Cerme, dan Balongpanggang.

JALAN SEHAT

Setelah sehari istirahat kampanye karena tidak ada kapal ke Bawean, pasangan Sambari Halim Radianto-Moh. Qosim (SQ) perlu penyegaran diri. Untuk itu, pasangan tersebut mengajak pemilih di Zona E -Kecamatan Menganti, Kedamean, Driyorejo, dan Wringinanom- untuk jalan sehat.

BAWEAN TERABAIKAN LAGI

Di antara enam pasangan, lima pasangan melewatkan kesempatan untuk berkampanye di Pulau Bawean yang masuk Zona F. Kendalanya sama, tidak ada kapal yang menempuh jalur Gresik-Bawean. Karena itu, pasangan Mohammad Nashihan dan Syamsul memilih beristirahat.

SANTUNI ANAK YATIM

Giliran berkampanye di Zona A -wilayah Kecamatan Gresik dan Kebomas- dimanfaatkan pasangan Husnul Khuluq-Musyaffa’ Noer untuk berbagi kebahagiaan. Caranya, memberikan santunan kepada anak yatim. Santunan diberikan di Jalan Veteran mulai pukul 13.00.

PASAR TETAP FAVORIT

Pasar tetap menjadi tempat favorit kampanye. Begitu juga menurut pasangan M. Sastro Soewito-Samwil saat mendapatkan giliran kampanye di Zona B yang meliputi Kecamatan Bungah, Sidayu, dan Manyar.

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter