Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hati-Hati Gresik Modus Pinjam Tapi Mencuri



 
Informasi dihimpun, Mereka bertiga, yaitu Wandi,  Hanafi warga  Bangunrejo Surabaya dan Zaini warga Sawah Pulo Surabaya mengendarai 3 buah sepeda motor. Ketiga motor itu adalah motor hasil curian. Mereka akan melewati jembatan Suramdu.

GRESIK DUDUK SAMPEYAN
Satreskrim Polres Gresik meringkus Wandi Djuprianto (26), warga  Krembangan Surabaya, Minggu (26/1). Tersangka merupakan spesialis penggelapan sepeda motor. Sementara 2 temannya saat ini masih dalam pengejaran polisi.
Keberadaan mereka tercium polisi sehingga langsung dihadang sebelum memasuki jembatan Suramadu Sabtu (26/1) pukul 19.30.  Sayangnya, hanya tersangka Wandi saja yang berhasil ditangkap, sedangkan Hanafi dan Zaini berhasil melarikan diri. Hanafi menceburkan diri ke laut,  sedangkan Zaini kabur dengan cara balik arah.
Wandi segera dibawa ke Mapolres Gresik untuk dimintai keterangan. Kepada polisi, tersangka mengaku mendapatkan sepeda motor itu dari korban dengan cara menipunya. “Waktu itu saya bilang pinjam, terus saya bawa kabur, dan mau saya jual ke Madura,” jelasnya.
Motor yang dibawa kabur itu Suzuki Satria W 6348 LU milik salah satu korban mereka, M Amanullah (14) warga Desa Gadukan Kecamatan Duduk Sampeyan Gresik.
Kanit Pidum Iptu I Made Yogi Purusa mengatakan, tersangka bersama kawanannya merupakan spesialis penipuan sepeda motor. “Karena tersangka mengakui sendiri sudah melakukan aksinya sebanyak 4 kali di Lamongan,” terang Yogi.  (win/lia)
Kini tersangka mendekam di tahanan Mapolres Gresik dan diancam hukuman penjara selama 4 tahun, karena telah melanggar pasal 378 KUHP.

Related Posts


Subscribe Our Newsletter