Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: Banjir Melanda Dua Kecamatan Jombang

Post a Comment

BGC Hot News
Suasana Banjir di  Kecamatan Mojoagung, (20 Pebruari 2015)
BGC - Dua kecamatan di Jombang diterjang banjir, Jumat (20 Pebruari 2015). Dua kecamatan itu adalah Kecamatan Mojoagung dan Kecamatan Mojowarno. Mulai Kamis (19 Pebruari 2015) tengah malam hingga Jumat (20 Pebruari 2015) dini hari ketinggian air bervariasi, mulai setinggi mata kaki hingga setinggi dada orang dewasa.

Di Kecamatan Mojowarno sedikitnya tiga desa terendam yakni Desa Catak Gayam, Grobogan, dan Desa Selorejo. Sedangkan di Kecamatan Mojoagung, banjir terparah terjadi di Desa Kademangan.

Di desa tersebut air sudah mencapai atap rumah warga. Praktis, warga desa setempat berbondong-bondong mengungsi untuk mencari selamat. Mereka dievakuasi menggunakan perahu karet milik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

"Di Kecamatan Mojowarno banjir ini disebabkan meluapnya Sungai Catak Gayam," ujar Syaiful Bakhri, warga Desa Selorejo, Mojowarno, Jumat (20 Pebruari 2015).
 Berita Jatim Terbaru Bisa dilihat Disini : JATIM

Sumber: Tribunnews (Sutono)
 Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter