Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Suheri Daud Dicoret, Fahrizal Dilla Masuk Persegres Gresik United

Post a Comment
BGC Olahraga
Fahrizal Dilla Masuk Persegres
BGC - Persegres harus kehilangan satu striker lokal, Suheri Daud karena mbalelo ke Semen Padang.
Namun, Laskar Joko Samudro tak terlalu lama mendapat pengganti, karena striker eks Semen Padang, Fahrizal Dilla yang akan diikat Persela Lamongan, telah merapat ke Gresik. Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi menjelaskan, pihaknya memang menerima kedatangan Fahrizal Dilla di Gresik, dimana dia mulai ikut bergabung latihan bersama para pemain lain pada Sabtu pagi.

"Untuk saat ini, statusnya masih seleksi dulu," katanya kepada wartawan, Sabtu (14 Pebruari 2015).

Mengenai keberadaan Suheri Daud, dia memastikan bahwa striker lincah itu sudah tak berada di Gresik lagi. Suheri memilih kembali ke klub lama yang pernah dibelanya, Semen Padang. Dengan begitu, maka pihaknya memutuskan untuk mencoret dari skuad Persegres.

"Iya, dia sudah kami coret karena pilih ke Semen Padang," paparnya.

Sementara itu, terkait merapatnya Dilla ke Gresik, Manager Persegres Gresik United, Bagoes Cahyo Yuwono mengakui sudah mendengar laporan dari manajemen. Hanya saja, untuk kepastian apakah Dilla akan direkrut atau baru sebatas seleksi, dia belum bisa memutuskan. Kemungkinan, awal pekan depan, semuanya akan dibeberkan.


"Kemungkinan pada lusa akan saya segera beritahu. Sebab, saat ini saya sedang meeting dengan PT Liga Indonesia, menjelang kick off kompetisi ISL 2015 nanti," tegasnya.

Sumber: Tribunnews (Sudharma Adi)
 Editor: Tim Redaksi

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter