Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Kesempatan Kecil Petrokimia Gresik Putri Untuk Lolos Final Voli Proliga

BGC Olahraga
Kesempatan Kecil Petrokimia Untuk Lolos Final Voli Proliga. (8 Maret 2015)
BGC - Petrokimia Gresik Putri Mempunyai Kesempatan Kecil Untuk Lolos Final Voli Proliga. Di pertandingan seri pertama putaran kedua yang digelar di GOR Petrokimia Gresik, Minggu (8 Maret 2015). Tim asuhan Taufik Hidayat akhirnya menyerah 1-3 dari tim bola voli putri Jakarta BNI 46 (18-25, 25-16, 23-25, dan 18-25).

Kekalahan tim bola voli putri Gresik Petrokimia sangat menyakitkan. Sebab, sebelumnya, tim asal Gresik itu berjanji akan menyapu bersih kemenangan di kandangnya sendiri.

Gresik Petrokimia yang dimotori pemain timnas Lailatul Asyiah dkk hanya mampu memberikan perlawanan terhadap Jakarta BNI 46 di set kedua. Selanjutnya, tim asuhan Taufik Hidayat itu tidak berkutik meladeni permainan Jakarta BNI 46 yang dimotori eks pemain Gresik Petrokimia Hany Budiarti.

Menanggapi kekalahan ini, pelatih Taufik Hidayat menuturkan, dirinya pusing meskipun sudah melakukan berbagai strategi.

"Saya sebenarnya banyak mengambil blok saat meladeni Jakarta BNI 46. Tapi, kenyataan di lapangan lain. Sehingga, kami kalah di set ketiga, dan keempat," ujarnya.

Hal senada dikatakan pemain asing Gresik Petrokimia Lisbet Arredondo Reyes asal Kuba menyatakan, dirinya sudah bermain maksimal meski harus menelan kekalahan di kandang sendiri.

"Saya dan tim sudah bermain maksimal. Tapi, mereka Jakarta BNI 46 bermain lebih baik," ungkapnya.

Sementara itu, Jakarta BNI 46 dengan kemenangan ini. Pelatih Svetlana Ilic asal Serbia mengatakan, timnya sudah yakin bisa mengatasi permainan Gresik Petrokimia meski ada sedikit luapan emosi terhadap wasit yang memimpin pertandingan.

"Kami akui di set kedua sedikit lengah karena Gresik Petrokimia bermain bagus. Setelah ketiga dan keempat pemain kami sudah tune in kendati perlawanan Gresik Petrokimia sangat keras," pungkasnya.

Sementara itu, di pertandingan sebelumnya tim bola voli putri Manokwari Valeria Papua Barat kalah 2-3 dari Jakarta Bank DKI (25-16, 20-25, 25-14, 19-25, dan 13-15). Sedangkan tim putri PGN Popsivo menang 3-1 atas Jakarta Pertamina Energi (25-17, 20-25, 25-15, dan 25-20).

Sumber: Beritajatim (Deni Ali Setiono)
Editor: Tim Redaksi   

Related Posts


Subscribe Our Newsletter