Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Anggota FKPPI Gresik Wajib Tes Urine

Anggota FKPPI Gresik Wajib Tes Urine
Anggota FKPPI Gresik Wajib Tes Urine
BGC - Hot News Rabu, 05 Agustus 2015 adalah tentang Anggota FKPPI Gresik Wajib Tes Urine, simak berita selengkapnya berikut ini:

Sebanyak 1.025 anggota Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) Kabupaten Gresik berkumpul di Alun-alun Gresik, Rabu (5 Agustus 2015). Mereka bertekad meningkatkan dan menanamkan nilai-nilai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Ini konsolidasi anak muda untuk meningatkan kembali wawasan kepemudaan dan memperkuat kesatuan NKRI dengan Ideologi Pancasila serta tetap menjunjung tinggi Bhinika tunggal ika,” kata Ketua Gerakan Muda Forum Komunikasi Pemuda Pemudi Indonesia (GM FKPPI) Daerah VIII Jawa Timur Agus Soerjanto usai apel FKPPI Cabang 1317 Kabupaten Gresik.

Menurut Agus, peranan pemuda dalam menjaga kesatuan dan kesatuan harus sangat kuat sehingga tidak menimbulkan perpecahan dan konflik di tiap-tiap daerah.

“Adanya perpecahan keagamaan, kami sangat menyayangkan. Kami FKPPI langsung koordinasi dengan Pemerintah Daerah, bersama tokoh-tokoh masyarakat,TNI dan Polri untuk menegakkan kembali kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia,” katanya.

Sedang Ketua FKPPI Kabupaten Gresik Yetty Sri Suparyati menegaskan bahwa setiap anggota FKPPI selalu diberi bekal dan wawasan kebangsaan yang cukup kuat. FKPPI juga harus berperan dalam pembangunan dan keamanan Pemerintah Daerah.

“Anggota FKPPI sudah tidak lagi membahas NKRI. NKRI sudah harga mati, sudah tidak usah dibahas dan diperdepatkan kembali. Pancasila juga tidak perlu dikoreksi. Itu sudah harga mati," ujarnya.
Yetty menambahkan, untuk menjadi anggota FKPPI harus dilakukan tes urine sehingga bisa diketahui calon anggota ini terjangkit obat-obat terlarang atau tidak.

“Anggota selalu diberi pembinaan. Setiap penerimaan anggota selalu dilakukan tes urine,” kata Yetty didampingi Ketua GM FKPPI Kabupaten Gresik Imam.

Sedang Bupati Gresik Sambari Halim Radianto, mengharapkan pemuda-pemudi di FKPPI ikut menjadikan Gresik lebih baik dan maju.

“Kalau bisa inovasi dan kreasi FKPPI Gresik ini menjadi contoh bagi Kabupaten lain,” kata Sambari.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter