Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Lembur Untuk Peresmian Terminal

Lembur Untuk Peresmian Terminal
Lembur Untuk Peresmian Terminal
BGC - Hot News Rabu, 12 Agustus 2015 adalah tentang Lembur Untuk Peresmian Terminal, simak berita selengkapnya berikut ini:

Peresmian proyek terminal bus pariwisata religi di Pantai Lumpur, Jl RE Martadinata, Kelurahan Lumpur, Kecamatan Gresik, molor. Rencananya diresmikan Bupati Sambari Halim Radianto pada 27 Februari 2015, ternyata sampai Agustus proyek tersebut belum juga tuntas.

"Sesuai kontrak, proyek tambahan ini akan selesai bulan 10 atau bulan Oktober akhir," kata Sama Hadi, mandor pekerja proyek, Rabu (12 Agustus 2015).

Sekarang ini, para pekerja masih mengerjakan proyek fasilitas tambahan yaitu Musala, kios oleh-oleh khas Gresik, jembatan antar terminal, tugu pintu masuk dan keluar serta pos satpam.

Diharapkan, bisa diresmikan sebelum Bupati Sambari lengser dari jabatan 27 September. "Ini sudah mau diresmikan sebelum masa tugas Bupati pada 27 September. Terpaksa dipercepat dengan cara lembur. Tapi kami tidak bisa menjanjikan bisa selesai 100 persen," imbuhnya.

Nilai proyek tambahan untuk terminal bus wisata religi Syeh Maulana Malik Ibrahim itu senilai Rp 4 miliar lebih. "Banyak yang dikerjakan, mulai pengurukan, jembatan, Musala, dan kios-kios," katanya.

Namun, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bambang Isdianto, tidak bisa dikonfirmasi baik melalui telepon seluler dan pesan singkatnya. Padahal, rencananya, Bupati Sambari saat bertemu Purwanto, GM Damri Cabang Surabaya, Rabu (21 Januari 2015), menginginkan bus mini dengan kursi sekitar 20 orang.

"Kami sepeser pun tidak menginginkan keuntungan dari operasional angkutan tersebut. Yang penting peziarah senang, tidak ada kemacetan dan kesemrawutan dan masyarakat semuanya senang dan sejahtera," ungkap Sambari kepada Purwanto.

Sumber: Surabaya.tribunnews (Sugiyono)

Editor: Tim Redaksi

Related Posts


Subscribe Our Newsletter