Ad Unit (Iklan) BIG

Featured Post

8 Tempat Wisata Gresik Terbaru

Ada satu hal yang harus diketahui dari Gresik yakni objek wisata disana sudah makin berbenah. Meski sebelumnya, Kabupaten Gresik identik dengan kota industri, namun sekarang banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dan tidak kalah bagusnya dengan kota lain. Ada banyak spot foto kekinian dan cantik…

Hot News: PSK dan Miras Terus Bertambah di Gresik

Post a Comment
BGC Hot News
PSK dan Miras Terus Bertambah di Gresik
BGC - (Karena Sanksi/ Hukuman yang Ringan) Tidak ada efek jera bagi pelaku tindak pidana asusila dan penjual minuman keras (Miras) meski sering kali ditertibkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gresik. Terbaru, empat orang terjaring razia Satpol PP, Rabu pagi. “Ada empat pramusaji di warung makan dan warung kopi di Betiring, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme. Empat orang tersebut diduga sebagai PSK. Dari pengakuannya dan terlihat dari hasil pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan,” kata Agung Endro, Kasi Ops Satpol PP Kabupaten Gresik.

Dengan tidak adanya lokalisasi yang khusus bagi PSK dan pria hidung belang di Kabupaten Gresik sehingga dimanfaatkan oleh pengelola warung kopi dan warung makan untuk memberikan pelayanan plus-plus.

“Pelaku asusila yang sering mangkal di warung kopi plus-plus sering mencari kelengah petugas Satpol PP. Mereka sering transaksi di luar jam malam hari, beralih pada pagi dan siang hari,” imbuhnya.

Tren pertumbuhan PSK dan penjual miras di Kabupaten Gresik selama awal tahun 2015 ini terkesan meningkat. Area razia petugas Satpol PP Kabupaten Gresik sendiri juga sudah bisa dipastikan tempatnya tapi karena tidak ada sanksi dan efek jera sehingga PSK dan pramusaji plus-plus sering silih berganti sesuai order dari pemilik warung.

“Tempatnya ya di situ saja. Misalnya, di Betiring, Desa Banjarsari, Kecamatan Cerme, Samaleak di Kecamatan Kedamean, di tepi Jalan Raya Duduksampean dan Ngandil di Kecamatan Manyar,”

 Sumber: Surya.co.id (Agung.)
Editor: Tim Redaksi 

Related Posts

Post a Comment


Subscribe Our Newsletter